Selasa, 20 September 2016

Payung Lipat

Payung Lipat - 0851.0240.3315

http://vendorpayungpromosi.blogspot.co.id/

                Dewasa ini banyak Wanita karir atau Pekerja yang merasa kesulitan saat musim hujan. Kesulitan yang dihadapi adalah ketika akan berangkat ke kantor atau akan bersosialisasi dengan temannya terhambat oleh derasnya air hujan. Disinilah dibutuhkan sebuah alat yang bernama Payung.
Payung banyak sekali jenisnya, Jenis yang sering dikenali oleh Masyarakat adalah

Payung Lipat
               Payung Lipat adalah payung yang atapnya dapat dilipat menjadi 2 atau 3, dan batangnya dapat diturunkan menjadi setengah dari tinggi saat batang Payung dibuka.
               Payung jenis ini cocok sekali dipakai oleh para wanita, anak sekolahan, mahasiswa, pekerja kantoran dan juga pengunjung mall, karena payung jenis ini ukurannya saat dilipat menjadi kecil sekali, karena ukurannya yang kecil sehingga dapat dimasukkan ke dalam tas tangan.

               Payung Lipat - 0851.0240.3315


               Payung Lipat juga mempunyai fungsi sebagai Souvenir Event sebuah perusahaan, Souvenir Pernikahan, Souvenir Reuni, Payung Promosi, Souvenir Ulang Tahun, sehingga banyak saat Ulang Tahun Anak menggunakan Souvenir ini.
               
               Design payung yang saat ini lagi booming adalah Design Payung Anak Karakter Frozen, Payung Lipat Hello Kitty Murah, Payung Lipat Karakter, Payung Lipat Transparan.

Apakah Putra Putri Anda akan mengadakan Ulang Tahun?

Tentulah Senang sekali Putri anda dan teman temannya apabila diberikan Souvenir Ulang Tahun berupa Payung Lipat Karakter Frozen.

http://vendorpayungpromosi.blogspot.co.id/

Harganya?
Tenang saja Harga yang kami tawarkan Sangat Murah, sehingga anda akan Sangat Bahagia Sekali saat melihat Putri anda Bahagia.
Mari, Kami tunggu anda untuk segera Hubungi Cs kami.



http://vendorpayungpromosi.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar