Minggu, 18 September 2016

Event Promosi Produk

Event Promosi Produk - 0851.0240.3315



                  Event seperti yang kita tahu banyak yang mengartikan event adalah kegiatan. Hal hal yang berkaitan dengan event adalah Event Organizer dan Event Marketing. Event Organizer adalah Pelaku Jasa yang menyelenggarakan sebuah acara. Event Organizer salah satu penentu kesuksesan sebuah acara, baik acara Reuni, acara di bidang hiburan, acara ulang tahun, acara pernikahan. Padahal sesungguhnya berbeda sekali artinya antara Event Organizer dan Event Marketing.

Apa itu Event Marketing?

                 Event Marketing adalah sebuah cara yang sangat efektif dalam mengkomunikasikan Pesan yang terkandung dalam sebuah Brand dengan mengajak pelanggan untuk ikut terlibat di sebuah acara. Di dalam Event Marketing minimal memiliki dampak atau kesan yang mendalam kepada setiap orang yang ikut berpartisipasi atau hadir di dalam acara tersebut. Salah satu kegiatan yang ada di Event Marketing ada yang berbentuk Door prize, bagi bagi Souvenir.

Event Promosi Produk - 0851.0240.3315


                Di dalam kegiatan yang berbentuk Door Prize atau bagi bagi Souvenir terdapat barang yang bersablon atau bertuliskan Brand penyelenggara event tersebut. Produk biasanya berupa PAYUNG, Topi, Gelas, dan barang barang lainnya.


                Biasanya di saat musim Hujan ini barang yang sering dipakai untuk kegiatan Promosi adalah Payung. Karena banyak keuntungan, Baik dari segi Harga yang Murah, Mudah dibawa dan Banyak Fungsinya.

               Perusahaan pun banyak diuntungkan juga apabila Barang Promosinya menggunakan Payung, karena dampaknya setelah acara tersebut akan terasa dan dampaknya pun dampak jangka panjang.
Maka segeralah hubungi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar